Sunday, March 12, 2017

Bahaya, Jangan Minum Susu Lebih Dari 2 Jam

Pernah tidak saat kita menyeduh susu kemudian kita tinggal sebentar untuk beraktifitas lalu meminumnya beberapa jam kemudian? Meminum susu ternyata juga bisa berakibat buruk, apabila susu yang kita minum tersebut sudah lebih dari 2 jam dari saat penyeduhan. Kenapa demikian?


Susu adalah media yang baik bagi pertumbuhan bakteri, karena itu setelah diencerkan sebaiknya susu tidak dibiarkan dalam waktu lama, sehingga memungkinkan bakteri berkembang biak. Bakteri pada susu mampu memperbanyak diri selama 20 menit pada suhu kamar 25 derajat celsius. Jadi, ketika dibiarkan hingga 2 jam, bakteri yang ada di dalam susu sudah sangat berlimpah.

Jika didiamkan dalam waktu 0 menit terdapat 1 sel bakteri, dalam 20 menit 2 sel bakteri, 40 menit 4 sel bakteri, 1 jam 64 sel bakteri, 4 jam 16,8 juta sel bakteri, dan lebih dari 5 jam bisa mencapai 1,1 miliar sel bakteri. Karena itu membiarkan susu terlalu lama dapat membahayakan kesehatan bahkan hingga menyebabkan keracunan.

Begitu juga saat menyiapkan susu pada anak di dalam botol susu. Lebih baik segera diminum dan sisanya agar segera dibuang. Susu hanya dapat bertahan lama apabila pada suhu dingin, jika tidak susu dapat beralih fungsi dari yang seharusnya menyehatkan malah jadi membahayakan kesehatan. - Weproud

2 komentar:

  1. Permisi saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang mantan TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong, Katanya udah beberapa kali minta bantuan sama dukun melalui nomer togel tapi ujung2nya tertipu hanya MBAH WIRANG yg berhasil membantu dia melalui pasang nomer togel 4D.. Disitulah saya tertarik dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D malaysia dari hasil meditasi ritual beliau. Singkat cerita alhamdulillah nomer itu betul-betul terbukti tembus sya menang RM.578.000, saya tidak menyanka kalau saya bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) untuk lebih jelas kunjungi forum MBAH >>>KLIK DISINI<<< muda2han masih bisa membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Atas Nama IBU SITI AISYA posisi sekarang DI HONGKONG
      bekerja sebagai pembantu gaji tidak seberapa
      setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
      sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
      sempat saya putus asah dan secara kebetulan
      saya buka internet ada seseorng berkomentar
      tentang AKI SOLEH katanya perna di bantu
      melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
      karna Saya Ada DI HONGKONG ada pemasangan
      jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
      saya minta angka sama AKI SOLEH
      angka yang di berikan 4D Yaitu ((( 0474 ))) insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 175
      juta, wassalam.
      terima kasih banyak AKI
      kemarin saya bingun, syukur alhamdullillah sekarang sudah senang
      dan rencana mau pulang ke indo untuk buka usaha
      bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
      terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
      jangan putus asah HUBUNGI AKI SOLEH
      DI NO: ((( 082~313~336~747 )))
      tak ada salahnya anda coba
      karna angka ritual AKI tidak perna meleset
      saya jamin 100% tembus AKI SOLEH tidak akan mengecewakan...
      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
      angka GHOIB; malaysia
      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
      angka GHOIB; laos 4D/

      KLIK DISINI *** ANGKA ** TOGEL ** GAIB ** HARI ** INI ***

      Delete