Sunday, August 18, 2013

Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat ke Bali

WeProud - Bali merupakan destinasi wisata yang sudah tersohor di seantero dunia. Bukan cuma karena keindahan alamnya, namun juga karena budaya dan juga keramah-tamahannya. Bila kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata ini maka jangan melewatkan tempat-tempat dibawah ini untuk kalian kunjungi. Kurang rasanya bila kalian melewatkan satu saja dari tempat-tempat wisata berikut ini.

1. Kuta

balidiscovery.com

Kuta merupakan nama dari sebuah kecamatan di Kabupaten Badung, Bali, namun sering orang mengidentikkan Kuta dengan sebuah nama pantai yang seakan memang menjadi ikon daerah ini. Kuta terkenal dengan pemandangan sunset yang begitu menakjubkan dan juga dengan mudah kita jumpai cafe-cafe di daerah ini.

2. Denpasar

liburanmurahdibali.com

Ibukota dari Provinsi Bali, dan juga menjadi kota pusat kegiatan bisnis di Pulau Bali. Denpasar sering digunakan sebagai tempat berlangsungnya pertemuan internasional antar negara, beberapa fasilitas untuk itu tersedia di kota ini. Jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Sanur, meskipun ombak pantai ini tenang namun pantai ini memiliki sunrise yang menawan.

3. Nusa Dua

baliluxuryhotels.net

Nusa Dua sendiri sebenarnya merupakan suatu enklave dengan salah satunya yaitu Tanjung Benoa, berjarak 40 kilometer dari Kota Denpasar, disini kalian dapat menemukan resor-resor berkelas internasional dengan pemandangan pantai khas bali yang cantik. Beberapa wahana permainan pantai pun menarik untuk dicoba.

4. Kintamani

balitobatour.com

Sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli. Bila biasanya destinasi di Bali kerap mengandalkan pantai sebagai daya tariknya, maka Kintamani adalah sesuatu yang beda dari yang lain. Di Kintamani kalian akan disuguhi pemandangan kawah Gunung Batur beserta danaunya yang masih sangat alami. Daerah ini juga terkenal dengan ras anjingnya yang unik.

5. Ubud

tripadvisor.co.id

Daerah kecil ini sangat terkenal di kalangan wisatawan internasional, bahkan situs TripAdvisor pernah menempatkan Ubud sebagai kota wisata terbaik di Asia. Terletak di kabupaten Gianyar, Ubud memiliki ciri khas sawah khas pedesaan dan juga dikelilingi oleh jurang-jurang gunung, sebuah tempat yang eksotis. Selain itu Ubud dikenal juga karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju.

6. Bedugul

toursholic.com

Kawasan ini berada di jalur jalan provinsi yang menghubungkan Denpasar dan Singaraja, merupakan kawasan obyek wisata kaldera yang memiliki tiga danau yaitu Danau Bratan, Danau Tamblingan, dan Danau Buyan. Di tengah Danau Bratan kita dapat menemukan Pura Ulun Danu yang terkenal.

7. Mengwi

baliputratours.com

Terletak di Kabupaten Badung, Mengwi merupakan daerah wisata yang tidak boleh kalian lewatkan saat berkunjung ke Bali. Meskipun tak setenar daerah lainnya, ternyata Mengwi sangat menarik dengan bangunan-bangunan pura-nya, bahkan Mengwi cukup terkenal di kancah internasional, terbukti kecamatan ini pernah menjadi Banner terpilih pada situs forum kota-kota dunia, dimana salah satunya yang pernah adalah Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment